logo mrc-biru
logo mrc-putih

Apa Itu Mesin Fotocopy Rekondisi?

Table of Contents

Mesin fotocopy adalah salah satu barang yang sangat digunakan untuk pekerja kantoran, berikut ini kami berikan menjelaskan apa itu mesin fotocopy rekondisi.

Deskripsi Mesin Fotocopy Rekondisi

Mesin fotocopy ialah mesin yang bertugas untuk menyalin atau menggandakan berkas atau dokumen yang berupa kertas. Sedangkan rekondisi ialah kondisi dimana sebuah mesin dioptimalkan agar terlihat dan bekerja seperti baru. keduanya mempunyai pengertian yang sangat berbeda namun jika disatukan akan mempunyai makna yang baru. jadi mesin fotocopy ini ialah mesin yang sebenarnya masih berfungsi dan dapat digunakan namun dioptimalkan kembali agar kinerjanya menjadi maksimal.

Mesin fotocopy ini biasanya berasal dari luar negeri atau hasil import. Pada dasarnya mesin ini masih berfungsi dengan baik, namun di negara asalanya digunakan untuk membantu kinerja kantor sedangkan di import ke Indonesia digunakan dengan tujuan komersil. Yaitu sebagai mesin untuk membuka usaha fotocopy agar menekan biaya awal ataupun modal usaha fotocopy.

Cara Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi Yang Baik

Nah, karena mesin ini bukanlah barang baru atau hot from the oven, maka sebelum memilih untuk membelinya Anda harus mengetahui hal-hal berikut ini, antara lain:

  1. Memilih type mesin fotocopy yang umum digunakan
  2. Menyesuaikan antara anggaran dan spesifikasi mesin yang dibutuhkan.
  3. Ketersediaan sparepart di pasaran

Jeli dan teliti sehingga mesin yang dibeli sudah sesuai dengan kebutuhan baik untuk kantor maupun usaha copy centre.

Jika Anda berminat untuk membeli mesin fotocopy rekondisi yang baik, Anda dapat menghubungi kami untuk berkonsultasi mesin terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Kami menyediakan berbagai mesin fotocopy Canon dan Fuji xerox rekondisi

Tips Cerdas Dalam Memilih Mesin Rekondisi

Praktekkan tips berikut untuk membantu Anda dalam memilih mesin dengan cerdas:

  1. Lakukan survey ke beberapa usaha fotocopy terdekat untuk mengetahui info mengenai perusahaan yang menjual mesin ini dengan kualitas baik serta mampu memberikan layanan servis yang memuaskan dan konsisiten.
  2. Mengenali karakter penjual dalam menjajakan barang dagangan. Apakah memberikan kejelasan mengenai garansi yang Kita dapatkan nantinya.
  3. Sebaiknya di dampingi pihak ketiga yang lebih mengerti tentang kondisi baik dari barang rekondisi.

Nah itulah tadi sedikit ulasannya mengenai mesin fotocopy rekondisi dan apabila Anda berminat membeli mesin fotocopy rekondisi untuk memulai usaha fotocopy Anda , kini kami meyediakan paket usaha fotocopy, silahkan menghubungi tim sales kami.

 

sumber: https://pusatfotokopi.com/blog/apa-itu-mesin-fotocopy-rekondisi/

sewa

fotocopy baru mulai
RP. 399rb /bulan
  • copy, print & scan warna
  • free servise & maintance
Popular

POSTINGAN TERPOPULER

Contact Us!