logo mrc-biru
logo mrc-putih

KEUNTUNGAN SEWA MESIN FOTOCOPY

mrc-post-rev-rent-01-01

Keuntungan Sewa Mesin Fotocopy

Membeli mesin fotocopy terbukti cukup mahal untuk bisnis anda, banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika anda membeli mesin fotocopy baru seperti, anggaran yang dimiliki untuk membeli mesin baru, pembelian rutin tinta/toner, merekrut pegawai IT khusus atau menyewa jasa service ketika mesin fotocopy anda trouble.

SEWA ANTI RIBET

Jasa sewa mesin fotocopy ada untuk memudahkan bisnis anda! Ada banyak benefit yang didapat dari menyewa mesin fotocopy, berikut beberapa keuntungan sewa mesin fotocopy :

1. KEMUDAHAN

Keuntungan yang langsung dapat dirasakan adalah kemudahan bagi penyewa. Penyewa akan dapat langsung menggunakan mesin tanpa harus membelinya dan tanpa perlu memikirkan tinta habis, ataupun mesin rusak. Saat ada trouble makan pihak penyedia jasa sewa akan menaganinya.

MRC menyediakan jasa sewa mesin fotocopy terbaik dengan harga bersaing, free training, free toner, free sparepart, free service dengan respons time 3 jam.

2. FLEKSIBEL

Keuntungan berikutnya adalah fleksibilitas tinggi, anda dapat menyesuaikan kebutuhan anda saat ini dengan memilih mesin yang tepat.

Contoh saat ini kantor anda kekurangan mesin fotocopy untuk aktifitas cetak disana, maka anda dapat menyewa mesin tambahan langsung.

Contoh lain, perusahan kontraktor atau pemerintahan yang sedang menggelar proyek atau event dalam jangka pendek maka sewa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Tidak menggunakan printer atau mesin fotocopy dalam waktu yang lama tidak baik, maka diperlukan perawatan rutin supaya mesin tetap dalam kondisi baik, hal ini anda dapat jika anda menyewa mesin sesuai, apalagi jika anda menyewa di MRC menghadirkan jasa service terbaik.

3. UPDATE TEKNOLOGI

Salah satu keuntungan sewa adalah anda dapat memiliki mesin terbaru tiap saat, apalagi perkembangan teknologi saat ini sangat pesat, banyak mesin inovasi terbaru yang dihadirkan.

Fitur printer dan mesin fotocopy terbaru seperti konektifitas tinggi baik jaringan LAN, USB, Bluetooth, NFC, Mobile, Wi-Fi maupun Wi-Fi Direct. Mesin baru umumnya menawarkan teknologi terbaru seperti daya listrik yang rendah, kecepatan print dan scan cepat, kualitas cetak resolusi tinggi dan banyak pembaruan lainnya.

Anda tidak perlu membeli mesin baru untuk mengganti mesin lama anda, anda akan memiliki mesin baru setiap saat! menguntungkan bukan?

 

SEWA MESIN FOTOCOPY TERBAIK

PT Mitra Rental Copierindo (MRC) penyedia jasa sewa mesin fotocopy terbaik, MRC hadir diberbagai kota di Indonesia guna memberikan distribusi jasa yang cepat dan tepat untuk customer. Terpercaya, lebih dari seribu perusahaan yang sudah bermitra dengan kami, membuat pengalaman kami tidak diragukan lagi.

Masih ragu untuk sewa? Konsultasikan saja kebutuhan anda pada MRC, kita bantu pilihkan mesin sesuai kebutuhan anda. Menghadirkan mesin kualitas terbaik dengan teknisi handal. Komitmen kami menyelesaikan dan memberikan respon atas semua keluhan atau permintaan anda dalam waktu 3jam.

Dapatkan Free trial mesin*.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us!