logo mrc-biru
logo mrc-putih

Merk Mesin Fotocopy Terbaik Di Indonesia

Table of Contents

mrc-bg-copier-type-portable-01

Setelah mengetahui pentingnya mesin fotocopy, baik untuk perusahaan maupun bisnis mungkin kalian akan bertanya “mesin fotocopy apa yang paling baik?”.

Di kesempatan kali ini MRC akan memberikan beberapa rekomendasi merek mesin fotocopy untuk anda.

1. CANON

Canon yang telah dikenal sebagai perusahaan multinasional khusus membuat produk optik dan imajing, termasuk kamera, camcorder, mesin fotokopi, printer dll. Canon menawarkan mesin dengan kecepatan pengkopian tinggi dengan kualitas penyalin terbaik.

Merk ini sangat terkenal di Indonesia, membuatnya mudah dalam menemukan jasa service dan suku cadang. Series mesin terbaiknya adalah ImageRunner dan ImageRunner Advance(new).

Rekomendasi mesin fotocopy Canon :

  • ImageRunner 3045 – Multifungsi (copy, print, dan scan bw),kecepatan cetak sampai 45 lembar/menit
  • ImageRunner 4251 – Copy, print, dan scan warna, kecepatan cetak sampai 51 lembar/menit.Canon iRA
  • ImageRunner Advance 6575i – NEW SERIES, fitur-fitur baru dengan dengan produktifitas tertinggi, cetak sampai 75 lembar permenit.
 

 2. KYOCERA

Kyocera merupakan salah satu perusahaan asal Jepang yang paling luas dan paling besar portfolionya dalam memproduksi produk elektronik. Series kyocera paling terkenal adalah ECOSYS, produk yang ekonomis dan ekologis, menampilkan komponen yang tahan lama dan dirancang untuk meminimalkan pemborosan bahan habis pakai. 

Merk Kyocera memiliki harga yang relatif murah, dibandingkan merk lainnya dan memiliki daya yang hemat.

Rekomendasi mesin fotocopy Canon :

  • Kyocera M2040dn – Series mesin fotocopy mini (portable), multifungsi BW dengan produktifitas tinggi, cetak sampai 40 lembar permenit.
  • Kyocera M6630cidn – Portable multifungsi warna fitur baru, cetak 30 lembar permenit dengan resolusi 1.200dpi.
  • Kyocera M8130cidn – Mesin fotocopy multifungsi warna dengan fitur baru, dengan resolusi cetak sampai 1.200dpi.

 

3. KONICA MINOLTA

Konica minolta adalah perusahaan Jepang yang memproduksi alat-alat pencetak gambar seperti alat Foto Copy, Laser Printer, dan sistem percetakan untuk perusahaan lainnya.

Series mesin fotocopy terbaiknya adalah bizhub. Desain yang compact dengan user interface yang ramah, LCD touchscreen yang besar dan fitur menu yang mudah dipahami. Resolusi print tinggi bisa sampai 1.800dpi

 Rekomendasi mesin fotocopy Canon :

  • Bizhub 367 – Copy, print, dan scan warna dengan kecepatan 36 lembar per menit.
  • Bizhub 423 – Copy, print, dan scan warna dengan kecepatan 42 lembar per menit.
  • Bizhub c227 – Mesin fotocopy FULL COLOR, fitur baru, cetak dan copy warna dengan mudah resolusi sampai 1.800dpi
  • Bizhub c226i – Mesin fotocopy FULL COLOR fitur baru, support mobile resolusi 1.800dpi cetak sampai 26 lembar permenit

 

4. RICOH

Ricoh telah menjadi yang terdepan dalam layanan penyalinan dan pencetakan komersial selama lebih dari 50 tahun. Produk mesin fotocopy Ricoh juga terkenal dapat bertahan lama tanpa perlu perbaikan atau penggantian suku cadang. Dibandingkan dengan merek populer lainnya, Ricoh menawarkan harga mesin fotocopy yang lebih terjangkau, sehingga ideal untuk bisnis kecil dan juga bisnis yang lebih mementingkan performa mesin fotokopi.

Rekomendasi mesin fotocopy RICOH :

  • Aficio Mp 3351 – Multifungsi, ukuran kertas sampai A3; kecepatan cetak hingga 33 ppm
  • Aficio Mp 5002 – Multifungsi, ukuran kertas A5 hingga A3; kecepatan cetak hingga 40 ppm; kapasitas kertas hingga 3,000 lembar.

 

5. XEROX

Xerox merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia perlengkapan fotokopi, pencetak digital, scanner, projector dan beberapa perlengkapan kantor lainnya yang berpusat di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat. Merupakan salah satu merek dengan pilihan mesin fotocopy dan printer berwarna paling banyak di dunia.

Rekomendasi mesin fotocopy Canon :

  • FUJI XEROX DocuCentre SC2022 – Mobile support; layar interface intuitif; kecepatan cetak hingga 20 ppm
  • FUJI XEROX DocuCentre S2520 – Kecepatan cetak hingga 25 ppm; fitur cetak n-up print.

 

Itu dia beberapa rekomendasi mesin fotocopy versi MRC. Sebelum anda membeli atau sewa mesin fotocopy untuk kantor atau untuk bisnis, ada beberapa hal lain yang perlu anda perhatikan, berikut TIPS MEMILIH MESIN FOTOCOPY.

 

Ingin konsultsi seputar mesin fotocopy? Ke MRC saja, Kami menyediakan berbagai solusi seputar mesin fotocopy dan printer termasuk penyewaan, penjualan, service, dan penyediaan spare part untuk mesin fotocopy dan printer dengan berbagai merek ternama.

sewa

fotocopy baru mulai
RP. 399rb /bulan
  • copy, print & scan warna
  • free servise & maintance
Popular

POSTINGAN TERPOPULER

Contact Us!