logo mrc-biru
logo mrc-putih

CANON FOTOCOPY TERBAIK

canon salah satu mesin fotocopy terbaik

Table of Contents

3 FAKTOR CANON FOTOCOPY TERBAIK DI INDONESIA

canon salah satu mesin fotocopy terbaik

Bisnis fotocopy di Indonesia merupakan salah satu bisnis dengan peluang tinggi, dengan modal minimal semua orang dapat memulai bisnis ini. anda pasti juga banyak menemui bisnis ini didekat sekolah maupun kampus karena aktifitas copier pelajar yang cukup tinggi sehingga menguntungkan pemilih copy center.

Canon merupakan salah satu merk yang banyak dicari dan digunakan untuk kebutuhan printer maupun fotocopy, tentu saja ada alasan canon menjadi salah satu mesin fotocopy terbaik.

Berikut alasan kenapa menjadi salah satu mesin fotocopy terbaik :

1. Kinerja mesin yang cepat

Mesin fotocopy canon identik dengan kecapatannya dalam melakukan aktifitas print maupun copy dokumen. Biasanya  kecepatan fotocopy canon 25 lembar permenit (ppm) atau lebih, bisa sampai 75 lembar permenit, salah satunya canon series IR 5075, IRA 6275 dan IRA 6575.

Kecepatan mesin merupakan salah satu faktor yang penting memilih mesin fotocopy, semakin cepat maka semakin banyak pekerjaan copier yang cepat selesai.

2. Fungsi lengkap dan mudah digunakan

Salah satu yang dicari banyak orang adalah mesin yang multifungsi, canon banyak menghadirkan fungsi mesin 4 in 1 (copy, print, scan dan fax). Selain itu banyak fitur yang dihadirkan untuk membantu user, seperti ADF untuk membantu proses scan dan copy otomatis, fitur quick menu untuk mempermudah pekerjaan copier, fitur duplex untuk fotocopy bolak balik dan lainnya.

3. Service dan spare part mudah

Karena banyak user canon di Indonesia, banyak pula jasa penyedia service dan maintance merek canon juga suplay spare part mudah ditemukan. Faktor service dan penyedia spare part ini merupakan salah satu faktor terpenting dalam memilih mesin fotocopy , karena anda perlu memperhitungkan saat mesin fotocopy anda mengalami trouble.

Masih banyak merek yang tak kalah bagus dan bersaing dengan canon seperti konica minolta, xerox, kyocera, epson dan lainnya.

Anda ingin menjadi pengusaha fotocopy?

MRC merupakan pusat mesin fotocopy terbesar di JATENG,dengan distribusi kami yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Menyediakan PAKET USAHA FOTOCOPY, PENJUALAN, SEWA hingga SERVICE dan SPAREPART.

sewa

fotocopy baru mulai
RP. 399rb /bulan
  • copy, print & scan warna
  • free servise & maintance
Popular

POSTINGAN TERPOPULER

Contact Us!